Thursday, June 28, 2012

Wali Ranup Priode 2012~2013

Berdasarakan silaturrahmi Ranup di Taichung, dengan semakin menyebarnya mahasiswa Aceh yang melanjutkan studi di Taiwan, maka diputuskan kepengurusan wali Ranup dibagi menurut wilayah masing-masing. Setiap wilayah memiliki seorang wali, disebut dengan Wali Wilayah. Perkumpulan semua Wali Wilayah, disebut dengan Majelis Wali. Di dalam Majelis Wali, ditunjuk seorang Wali Wilayah menjadi Wali Ranup, yang bertanggung jawab mengkoordinir semua Wali Wilayah yang lain. Untuk priode ini jabatan ini dipercayakan kepada Wali Wilayah Tiachung, saudara Khairul Rijal.

Saat ini ada 7 Wali Wilayah yang tersebar di beberapa wilayah di Taiwan. Berikut list nama-nama Wali Wilayah untuk periode pengurusan 2012~2013:



2 comments:

  1. Saleum...
    Dear Mint, kok "WALY"? emng kata bakunya demikian ya? bukan kata bakunya tetap "WALI"? kali aj saya yang salah..Thanks Mint. Saleum,.

    ReplyDelete
  2. Thanks Kak Amna,,, Selamat sudah menyelesaikan Masternya dngan baik, semoga ilmunya bs berguna untuk Agama, bangsa dan tanoh endatu tercinta. Amin...

    Sebenarnya itu "Wali" bukan "Waly", mungkin admin ketika menulis selalu ingat lagu "Bang toib" so tertulislah seperti "Waly Band" hehehe... Anyway, thanks atas koreksinya....

    ReplyDelete